Wako Hendri Septa resmikan Klinik Pratama Asia Padang

IMPIANNEWS.COM

Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa, meresmikan grand opening Klinik Pratama Asia Padang di Jalan Wak Ketok Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Padang, Senin (15/11/2021).

Wali Kota Padang Hendri Septa pada kesempatan itu menyebutkan, dengan dibukanya Klinik Pratama Asia Padang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya dalam pelayanan berobat.

"Semoga Klinik Pratama Asia Padang hadir memberikan manfaat bagi warga sekitar. Diharapkan juga, klinik Pratama Asia Padang  bisa memberikan pelayanan terbaik," ungkap Wako Hendri Septa.

Menurut Wako, dibukanya usaha Klinik Pratama Asia Padang ini otomatis akan membuka lapangan kerja bagi warga Kota Padang. 

Untuk itu, Wako mengucapkan selamat kepada keluarga besar Klinik Pratama Asia Padang yang telah berkiprah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Hendri Septa mengatakan, Kebutuhan kesehatan tidak akan pernah tercukupi, apalagi kondisi pandemi saat ini. Dengan hadirnya Klinik Pratama Asia Padang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Klinik Pratama Asia Padang Yoserizal menyampaikan cikal bakal berdirinya Klinik Pratama Asia Padang berawal dari permintaan masyarakat. Sebelumnya klinik tersebut merupakan klinik bersalin yang dikelola oleh Bidan Rika Hardi. 

Terkait dengan visi misi Klinik Asia Padang salah satunya adalah menjadi pusat pelayanan kesehatan yang terbaik di Kota Padang, serta memberikan pelayanan kesehatan terpadu sesuai dengan keinginan pasien dan keluarga pasien. Artinya Klinik Pratama Asia Padang mengutamakan kenyamanan pasien," terangnya.

Disamping itu ungkap Yoserizal, BPJS telah mempercayakan Klinik Pratama Asia Padang untuk bekerja sama dan buka selama 24 jam setiap harinya. 

Jenis pelayanan dan fasilitas di Klinik Pratama Asia Padang antara lain Unit Gawat Darurat (UGD), Poli Umum, Poli Gigi, Kesehatan Anak, Laboratorium dan layanan persalinan oleh Bidan Rika Hardi. 

Turut hadir di kesempatan itu mendampingi Wako anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial, Lurah Pasar Ambacang Bustami, unsur Muspika serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Zal/BT/Prokompim Pdg)

Post a Comment

0 Comments