Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirpen Suib, S.Sos. dari praksi Demokrat Dapil l kota Padang, Serap aspirasi masyarakat selama Reses Masa Persidangan Pertama 2021/2022.

Impiannews.com

Padang - Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirpen Suib, S.Sos. dari praksi Demokrat  Dapil l kota Padang, Serap aspirasi masyarakat selama Reses Masa Persidangan Pertama 2021/2022.


Reses Perorangan Anggota DPRD Provinsi Sumatera barat, H.Suwirpen Suib, S.Sos Reses di tiga titik yakni, daerah korong gadang, Kuranji, dan  Andalas.


Suwirpen mengatakan, dalam reses ini banyak sekali permintaan masyarakat, yang pertama permintaan masyarakat yaitu peningkatan pembangunan lintas jalan lingkungan, dan bantuan rumah Ibadah Masjid dan Musallah serta  Pendidikan Agama (MDA/TPA) hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama sehingga mewujudkan masyarakat yang bertqwa.

Lebih lanjut beliau mengatakan, bantuan ekonomi masyarakat, baik dalam bentuk bantuan Kelompok Tani, usaha industri rumahan (UMKM),  hal  tersebut, akan mendorong masyarakat untuk lebih produktif, karena ada stimulan untuk meningkatkan produktifitas usahanya dalam bentuk bantuan dan pendampingan usahanya," ucapnya saat di hubungi Wartawan lewat telpon pada Senin 01 November 2021


Lebih lanjut lagi Suwirpen mengatakan, Kita semua tau  saat ini kondisi  ekonomi sangat sulit, selam adanya pandemi ini, sangat terasa dampaknya di semua sektor, banyak masyarakat kita mengeluh, tentunya saya akan menampung aspirasi masyarakat, saya sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi tersebut," tutupnya 

( Ayu )

Posting Komentar

0 Komentar