PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG MASUK 3 BESAR DALAM PENILAIAN KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK 2021 DI SUMATERA BARAT KATEGORI BUMD.

Impiannews.com

Padang - Setelah melewati rangkaian kegiatan penilaian, mulai dari monev, quesioner hingga visitasi, Alhamdulillah Perumda Air Minum Kota Padang bisa menyisihkan beberapa pesaing hingga masuk menjadi 3 (tiga) besar dalam penilaian keterbukaan informasi bafan publik 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Publik Sumatera Barat. Hari ini, bertempat di ruang Mulia 1, The ZHM Premiere, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan tahap akhir dari kegiatan penilaian Keterbukaan Informasi Badan Publik di depan panelist yang hadir.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan Presentasi Self-Assessment Questionnaire (SAQ) di depan para komisioner atau panelist tentang layanan Informasi Publik dan layanan masyarakat yang selama ini dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang, baik yang datang langsung ke kantor maupun yang mengakses dari Website dan Aplikasi yang telah disediakan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perumda AM Kota Padang.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal dalam presentasinya menyampaikan berbagai perkembangan, capaian serta inovasi yang telah berhasil dilakukan Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang dalam melayani dan memberikan semua informasi yang dibutuhkan, tidak hanya bagi pelanggan saja namun juga bagi seluruh masyarakat Kota Padang. 

Semua kebutuhan informasi yang patut diketahui masyarakat juga selalu diberitakan melalui media sosial seperti web resmi yang langsung terintegrasi dengan Facebook, Instagram, dan Twitter, yang kesemuanya bertujuan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat luas. 

One step ahead Bravo Perumda Air Minum Kota Padang

( AY / HUMAS )

Posting Komentar

0 Komentar