Viral! Trending di Twitter, Video McDanny Diduga Menghina Habib Rizieq


    Foto Danny Wijaya Wardhana (McDanny)

IMPIANNEWS.COM

Jakarta - Video yang diduga menghina Habib Rizieq yang dilakukan oleh Danny Wijaya Wardhana alias McDanny menjadi tranding di Twitter dengan hastag #tangkapMcDanny.

Danny yang merupakan seorang artis stand up commedy atau komika melontarkan kata-kata memakai bahasa Inggris serta menyebut nama Habib Rizieq ditengah candaannya bersama seorang perempuan pemain Disk Jokey.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka," Ujar Danny sambil tertawa terbahak-bahak.

Tak hanya itu, kemudian McDanny berkata kotor dengan menggunakan bahasa Inggris. "F*c* Habieb Rizieq" Ucap Danny sesaat musik berhenti sejenak. Di akhir video Danny pun juga melontarkan kata "Jika ada Polisi gua kena ni",ujarnya.

Berikut video McDanny diduga menghina Habib Rizieq:

Viralnya video diatas membuat Sugito Atmo Prawiro yang merupakan pengacara eks Pentolan FPI, mengatakan pihaknya berkemungkinan untuk melaporkan McDanny ke polisi usai video itu beredar viral. Sugitomo menyebutkan, sebelum akan melakukan laporan, dia juga akan berkoordinasi dahulu bersama Habieb Rizieq.

Tak hanya Sugito, Kuasa Hukum IB Habieb Rizieq juga mengatakan, "Saya sebagai kuasa hukum IB HRS jelas akan mengkomunikasikan dengan kuasa IB HRS yang lain untuk bisa mengambil sikap atas penghinaan tersebut," Ujar Novel Bamukmin.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar