Jajaran Disnakerperin Kota Payakumbuh Siap Dukung Gebyar Vaksinasi

.

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Kota Payakumbuh, Yunida Fatwa pada Selasa 12 Oktober 2021 pimpin apel pagi jajaran Disnakerperin yang dipusatkan di aula lantai II Kantor Disnakerperin di Padang Kaduduak, kelurahan Tigo Koto Diate, kecamatan Payakumbuh Utara. 


Turut mendampingi Kadis Nakerperin, Sekdis Usfa Riyanti S Pi dan Kabid Naker, Ir. Gesmalindra. Apel diikuti seluruh pegawai dan Tenaga Jasa Perorangan (TJP) di lingkungan Disnakerperin Kota Payakumbuh 


Dalam arahannya Kadis Yunida Fatwa mengulang pesan dan arahan dari Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang disampaikan saat Apel Akbar Gugus Tugas Covid-19, Senin 11 Oktober 2021 bertempat di lapangan Balaikota, Exs Lapangan Paliko.


"Kita di Disnakerperin wajib menindaklanjuti arahan Walikota. Seluruh pegawai dan TJP di lingkungan Disnakerperin wajib membantu terlaksananya agenda tersebut dengan cara mengajak dan menghimbau kepada seluruh rekan dan mitra kerja agar bisa mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin,'tegas Yunida Fatwa. 


Kadis Nakerperin, Yunida Fatwa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pejabat, Kabid, Kasubbag, Kepala UPTD, Kasi, KTU, Staf dan TJP di lingkungan Disnakerperin yang sudah menindaklanjuti arahan dari Walikota Payakumbuh Riza Falepi.


"Semoga apa yang rencanakan dapat terealisasi dengan maksimal,"harapnya. 


Sebelum ditutup apel pagi, Kadis Yunida Fatwa kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai dan TJP di lingkungan Disnakerperin agar selalu tetap menjaga Prokes Covid-19. 


"Jangan pernah abai dengan itu,"ucapnya.(ul) 

Posting Komentar

0 Komentar