Terseret Arus Ombak Pantai Cimpago Padang, Dua Orang Remaja Hilang

Ilustrasi

IMPIANNEWS.COM

Padang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang mengatakan, telah hilang  2 orang yang masih berumur remaja saat berenang di Pantai Cimpago, Kecamatan Padang Barat, kota Padang pada sekitar pukul 18.00 Wib, Jum'at (10/9/2021).

Kedua remaja yang hilang terseret arus ombak diketahui bernama Zikra umur 16 tahun. Zikra merupakan pelajar dari SMA Pembangunan Padang. Selanjutnya, korban kedua diketahui bernama Ismail Rahmat, 16 tahun yang merupakan pelajar dari SMA N 2 Padang.

Berdasarkan informasi dari pengunjung yang berada disaat kejadian tersebut, bahwa dua remaja ini sedang berenang. Namun, hal yang tidak diduga mereka sudah terseret ombak yang memang ombak pada waktu itu  mulai cukup besar. Hal ini terjadi saat suasana sudah mulai gelap sekitar pukul 17.58 Wib.

Sutan Hendra mengatakan saat ini Regu C TRC PB BPBD kota Padang terus melakukan pencarian terhadap kedua korban, dan sampai saat ini Tim SAR belum dapat menemukan kedua remaja yang hilang," ujar Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Padang tersebut. (*)


Posting Komentar

0 Komentar