Subuh Sajadah di Musala Aisyah Seberang Air Pisang, Wako Hendri Septa Sampaikan Pentingnya Memperhatikan Generasi Muda

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Seperti biasanya setiap hari Jumat, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melakukan program Subuh Sajadah.

Kali ini Jumat, (17/9/2021), orang nomor satu di Kota Bingkuang itu melakukan kegiatan tersebut di  Musala Aisyah Seberang Air, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh.

"Subuh Sajadah ini saya lakukan di samping beribadah kepada Allah juga untuk menjalin silaturahmi dengan jamaah/masyarakat. Kita mendatangi masyarakat untuk menerima berbagai masukan dan aspirasi demi kebaikan dan kemajuan bersama tentunya," ungkap Hendri Septa sewaktu berdialog bersama jamaah usai memimpin salat Subuh berjamaah di musala tersebut.

"Masukan dari warga terhadap Pemerintah Kota Padang sangat diperlukan, agar dalam pelaksanaan program pembangunan bisa sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat," tambahnya.

Adapun diantara permasalahan yang disampaikan warga Seberang Air Pisang Kecamatan Pauh dalam kesempatan itu adalah terkait kegiatan pendidikan keagamaan. Khususnya pembangunan di Musala Aisyah yang masih terbengkalai. 

"Alhamdulillah, semua permasalahan yang disampaikan warga dapat terjawab. Bahkan ada yang menyampaikan terima kasih untuk perbaikan jalan sudah dilaksanakan. Sedangkan harapan yang baru disampaikan kali ini tentu akan kita sikapi secepatnya," tuturnya.

Lebih lanjut Wako Hendri membeberkan beberapa hal yang tak kalah pentingnya saat ini. Seperti melindungi masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya yang bisa seakan-akan menggerogoti generasi muda. 

Kemudian Walikota Padang tersebut juga berharap semua pihak mulai dari orang tua dan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga para generasi muda dari hal membahayakan yang dapat merusak generasi muda tersebut.

"Meski saat ini kita disibukan oleh pandemi Covid-19, namun hal ini harus terperhatikan oleh kita bersama. Dalam hal ini tentu butuh dukungan peran semua pihak dan para orang tua tentunya," cetus Wako Padang itu.

"Ini semua demi menyelematkan masa depan para generasi muda selaku calon pemimpin di masa datang," ujar wali kota milenial itu di dampingi Asisten Administrasi Umum Didi Haryadi, Plt Kepala Inspektorat Kota Padang Ferri Erviyan Rinaldi, Sekretaris Dinas PUPR Desmon Danus, Kabag Kesra Puji Astomi serta tokoh masyarakat Indro. Camat Pauh Jasman dan Lurah se-Kecamatan Pauh juga hadir di kesempatan itu. (Zal/Prokopim Pdg)

Posting Komentar

0 Komentar