Pusat Pengembangan Sertifikasi Kompetensi dan Profesi, LP3M UNP Undang LPDP untuk Berikan Strategi Sukses Raih Beasiswa LPDP


Impiannews.com

Padang-- Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sebagai lembaga penyedia dana beasiswa yang sangat bergengsi bagi para pemburu beasiswa baik dari kalangan dosen maupun umum, pada hari ini (19/8) lakukan sosialisasi di Universitas Negeri Padang (UNP). Kegiatan ini dilakukan secara virtual yang diikuti oleh ratusan dosen dan alumni serta peserta umum yang sangat antusias untuk menggali berbagai informasi tentang beasiswa LPDP ini.

Hadir dalam pembukaan ini, Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt, Ketua LP3M UNP, Prof. Dr, Jamaris, M.Pd, dan Ketua Pusat Pengembangan Sertifikasi Kompetensi dan Profesi UNP, Dr. Mulya Gusman ST, MT, dan tentunya narasumber dari LPDP yaitu Bapak Ari R Kuncoro, sebagai Kasubdiv Komunikasi LPDP.

Kasubdiv Komunikasi LPDP, Ari R Kuncoro memaparkan program beasiswa LPDP dan jenis beasiswa yang dapat dilamar oleh peserta serta mengupas secara tuntas seluruh persyaratan dan berbagi trik sukses dalam melamar serta bagaimana kiat menulis personal statement dan essay. (Pasaribu/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar