Satgas TMMD/N ke 111 Terus Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Kasus Covid-19 semakin hari masih meningkat. Kebijakan pemerintah telah beberapa tahap diturunkan mengeani penanganan penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Semua pihak terkait pun masih berusaha memaksimalkan kerja dalam menekan laju penyebaran covid-19. 


TNI POLRI sebagai pihak yang bertugas dalam pengawasan dan leader keamanan saat pemberlakuan PPKM Mikro di beberapa daerah juga terus memaksimalkan kerja dalam menertibkan masyarakat umum. 


Senin (12/7/2021) Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota dalam menjalankan tugas selama melakukan kegiatan TMMD tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 


Serka Anasril bersama beberapa personil lainnya singgah di salah satu warung warga yang masih tidak menggunakan masker dalam berinteraksi satu sama lain. Anggota Satgas TMMD kembali mengingatkan akan bahaya covid-19 dan cara-cara menekan laju penyebarannya. Bapak Syafri dan keluarga merasa senang dengan peringatan yang diberikan oleh Anggota Satgas. Semua yang dikatakan oleh Anggota Satgas adalah kebaikan untuk keluarga mereka dan untuk orang lain.(014)

Posting Komentar

0 Komentar