Kelurahan Payobasuang Komit Tangkal Pekat

.

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Dalam rangka tindak lanjut dari hasil koordinasi antara KPA Kota Payakumbuh dengan Lurah Kelurahan Payobasung, Hari ini KPAK Payakumbuh turunkan Tim untuk berikan informasi terkait dengan HIV dan AIDS, Jumat (09/7/2021) siang. 


Bertempat di aula kantor Lurah Payobasuang acara dikemas kedalam bentuk penyuluhan dan dihadiri Lurah Ade Vianora. SE, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketu Karang Taruna Kel Payobasuang Kecamatan Payakumbuh Timur dan Mahasiswa UNP Sumatera Barat.


Lurah Payobasuang Ade Vianora sampaikan saat memberikan sambutan, atas nama pemerintah kelurahan ucapkan terima kasih kepada Tim KPAK Payakumbuh yang sudah secara cepat menanggapi aspirasi masyarakat kelurahan.


Ditambahkannya, Pemerintah Kelurahan bersama dengan perangkat Kelurahan LPM, Karang Taruna, RT/RW dan tokoh masyarakat akan terus menjaga komitmen yang sudah disepakati secara bersama dalam hal upaya pencegahan bahaya pekat dan lainnya.


Tim KPAK Payakumbuh yang dipimpin Sekretaris Fahman Rizal sampaikan ucapan  apresiasi setingginya terkait komitmen dan kepedulian masyarakat kelurahan Payobasuang terhadap permasalahan sosial yang terjadi, dan salah satunya dalam rangka upaya cegah dan tanggulangi bahaya penulararan virus HIV di Kelurahan Payobasuang.


KPAK Payakumbuh menurunkan Tim Suluhnya yang diketuai Romi Satria, dalam tim tersebut ada Fajar Malem Sitepu, Vemil Amri,  Martha Wijaya, Sari Zulhijjah, Desmilda, Nasril Alfiando dan Hengky Aifon. 


Sama dengan kelurahan lainnya, Romi berikan informasi tentang penguatan kelembagaan dalam upaya cegah dan tanggulangi bahaya penulararan virus HIV melalui peran serta masyarakat.


Diakhir acara kembali Fahman Rizal selaku Sekretaris KPAK Payakumbuh mewakil Ketua menyampaikan, KPAK Payakumbuh akan selalu siap sedia terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan terkhusus di bidang HIV dan AIDS di Payakumbuh.  


"Semangat Pak Lurah dan Pak LPM menjadi motivasi bagi Tim KPAK Payakumbuh",ungkap Fahman Rizal. 


"Kepada masyarakat dihimbau agar selalu bisa menjaga diri pribadi, keluarga, kerabat dan sahabat, tetangganya dan lingkungannya dari bahaya yang akan membuat sengsara dimasa datang," Tutup Fahman Rizal.(014)

Posting Komentar

0 Komentar