Dansatgas Apresiasi Kerja Keras Anggota TNI dan Masyarakat

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota --- Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota meninjau kegiatan TMMD/N di Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten 50 Kota. Senin  (12/7/2021).


Peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jalan baru yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek berjalan dengan baik sesuai target yang di tentukan, sekaligus untuk menyemangati Prajurit dan masyarakat dalam mengabdi kepada bangsa ini melalui TMMD/N. 


Kita pastikan kegiatan ini berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini akan bermanfaat bagi rakyat, kita juga kobarkan semangat prajurit dan masyarakat, ujar Dandim. 


"Saya yakin dengan sinergi TNI dan warga masyarakat, sesulit apapun pekerjaan akan kita lalui dengan mudah dan berhasil, kita akan kerahkan semua tenaga dan pikiran agar semua sesuai dengan target dan tepat waktu, "tambahnya. 


Sementara itu salah seorang warga masyarakat yang juga tokoh masyarakat, bapak mansyur sangat mengapresiasi dan senang sekali dengan adanya program TMMD/N yang dikerjakan TNI bersama masyarakat. 


Kami bersama warga masyarakat lainnya merasa tergerak dengan iklas bisa membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD/N di Nagarinya. 


"Saya sangat senang dengan adanya program TMMD/N ini, karena jalan yang menjadi sarana vital bagi masyarakat kami dalam membawa hasil pertanian sebentar lagi akan baik dan memudahkan kami dalam membawa hasil pertanian, ujar Mansyur.(014)

Posting Komentar

0 Komentar