30 Ton Oksigen CSR dari PT Indah Kiat untuk Sumbar

.

IMPIANNEWS.COM 

Padang, --- Saat menerima informasi bahwa Sumbar mendapat bantuan 30 Ton Oksigen, ambo langsung menelpon Pak Syamsuar Gubernur Riau, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dan juga melalui media sosial ini menyampaikan terimakasih kepala pihak CSR PT. Indah Kiat Pulp & Paper Perawang Mills yang telah mendistribusikanya ke Sumatera Barat. 


Tadi siangpun, bersama Kepala Dinas Kesehatan Pak Arry Yuswandi dan Kabiro Adpim langsung memastikan bantuan tersebut sampai di tempat penyimpanan dengan baik.


"Bantuan oksigen tersebut, sangat berarti dan bermanfaat sekali bagi Sumatera Barat. Dimasa pandemi kebutuhan oksigen untuk perawatan meningkat. Sehingga menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah,"ungkap Mahyeldi Ansharullah, Minggu (18/07/2021)


Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, dipastikan stok oksigen di Sumatera Barat aman.

Kedepan, pendistribusian oksigen ke rumah sakit daerah akan diatur oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Harapannya pendistribusiannya tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan rumah sakit. 


Sekali lagi, terimakasih kepada Pak Gubernur Riau, CSR PT. Indah Kiat atas bantuanya. Semoga sinergisitas antar provinsi tetangga, tetap terjalin kedepannya.(014)

Posting Komentar

0 Komentar