Tahap Pemalasteran Rumah Bapak Jefri Caniago Pun Tiba


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Tanpa kenal lelah, Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota terus bekerja untuk kesiapan rumah layak huni bapak Jefri Caniago, Senin (28/6/2021). Anggota Satgas mengerahkan banyak tenaga untuk rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 ini. 


Pembangunan rumah layak huni ini telah memasuki tahap pemalasteran. Setelah tahap ini akan dilanjutkan dengan pemasangan dinding atas dan mencor lantai. Diperkirakan rumah layak huni ini akan selesai dalam minggu depan. 


Pembangunan rumah layak huni ini sangat mendapat dukungan dari masyarakat Nagari Maek. Terutama sekali bapak Jefri sang pemilik rumah yang sedang di bangun oleh Personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 kota, rasa syukur tidak henti henti di ucapkan oleh bapak Jefri Caniago yang beralamat di Jorong Koto Gadang Nagari Maek. 


Tidak hanya meringankan beban masyarakat, tapi anggota TNI juga telah berusaha mewujudkan bakti kepada masyarakat, sesuai dengan motto TNI, bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.(014)

Post a Comment

0 Comments