Kelurahan Bulakan Balai Kandi menuju Kelurahan Bersinar

.

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Komisi Penanggulangan AIDS Kota Payakumbuh disingkat KPA lagi-lagi berikan penguatan informasi HIV/AIDS kepada Masyarakat Kelurahan.


Kali ini Tim KPA Kota Payakumbuh  Sosialisasikan dan Penguatan Informasi tentang HIV/AIDS di Kelurahan Bulakan Balaikandi Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh Jumat 25/6


Bertempat di Kantor Lurah Bulakan Balaikandi Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, acara sosialisasi dihadiri Ketua PKK Kelurahan bersama pengurusnya.


Sekertaris KPA Kota Payakumbuh Fahman Rizal hadir membawa serta staf Sari Zulhijjah, Martha Wijaya, Desmilda dan Romi Satria.


Untuk Narasumber pada kegiatan ini dihadirkan dokter dari Puskesmas Payolansek dr. Nella Fatma dan Romi Satria dari KPA Kota Payakumbuh


Lurah Bulakan Balaikandi Eki Oktavia.S.Tr. S.os di dampingi Bhabinkamtibmas Ronald menyampaikan ucapan terima kepada Tim  KPA Kota Payakumbuh beserta Narasumber yang telah berkesempatan hadir berbagi informasi HIV/AIDS kepada masyarakat di Kelurahan Bulba.


Lurah Eki juga mengatakan saat ini Kelurahan Bulakan Balaikandi sedang berbenah menuju Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) yang baru baru ini dibentuk oleh BNN Kota Payakumbuh 


Untuk itu kita akan terus berupaya membekali masyarakat Bulakan Balaikandi dengan informasi sebagai penguatan diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya.


"Hari ini khusus Kader PKK yang kita undang, insyaallah minggu depan dengan LPM, Karang Taruna dan seterusnya,"ucap Lurah Eki.


Fahman Rizal mewakili Ketua KPA Kota Payakumbuh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Lurah Bulakan Balaikandi beserta jajaran yang telah memfasilitasi dan mempersiapkan acara ini dengan baik.


Kedepannya kita akan terus berkoordinasi dan mendukung upaya Kelurahan dalam mencegah penularan Virus HIV khusus di Kelurahan Bulakan Balaikandi harap Fahman Rizal.(014)

Posting Komentar

0 Komentar