Ustadz Abdul Somad Bedah Buku Di Padang, "Umat Bertanya, Abdul Somad Menjawab"

IMPIANNEWS.COM

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, membuka secara resmi bedah buku dengan judul "umat bertanya, Ustadz Abdul Somad menjawab", bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di auditorium Universitas Baiturrahmah. Kamis,(25/3/2021).

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah mengatakan, adapun kedatangan UAS ke Padang, Sumatera Barat untuk melakukan bedah buku. Dengan dibedahnya buku ini nantinya tentu akan banyak informasi serta pengetahuan dalam forum yang akan diselenggarakan. Disampingi itu akan banyak pelajaran yang di dapat dan ilmu yang berharga dari isi buku tersebut dan yang akan mengokohkan serta memperkuat keimanan kita.

Dijelaskan Mahyeldi, adapun acara bedah buku dengan Ustadz Abdul Somad, terdapat beberapa pembahasan mengenai materi isi buku itu. Selanjutnya akan dilaksanakan tanya jawab, dari jamaah dan di jawab langsung oleh Ustadz Abdul Somad nantinya.

“Tidak menutup kemungkinan apabila ada pertanyaan dari peserta yang ingin bertanya seputar masalah, baik masalah keluarga, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pertanyaan apa saja silahkan bertanya, tentunya dengan hal-hal yang positif,” Ungkap Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi.

"Kita sangat rindu dengan kepemimpinam seorang ulama bukan hanya memberikan tausyiah saja namun memberikan kebijakan didalam kehidupan umat", Tutur Mahyeldi

Turut hadir saat bedah buku UAS Plt. Walikota Padang H. Hendri Septa, Prof Dr.Ir H. Musliar Kasim rektor Universitas Baiturrahmah, Hj. Harneli Bahar, Asisten I pemko Padang Edi Hasymi dan Stakeholder terkait. (Z)

Posting Komentar

0 Komentar