Plt Wako Padang Hendri Septa buka Grand Design KONI Padang.


IMPIANNEWS.COM

PADANG -- Grand Design KONI Kota Padang, Sebagai Barometer Pembinaan Olah Raga Sumatera Barat (Sumbar), berlangsung Rabu, (10/3) di Grand Inna Muara Padang. 

Grand Disign ini merupakan bentuk kepedulian KONI  Kota Padang bekerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dalam mengimplementasi Sport Science dan Practical Aspec, demi mencapai prestasi yang unggul dan berdaya saing.

Plt Walikota Padang, H. Hendri Septa, dalam sambutanya pembukaan Grand Design KONI Kota Padang, mengatakan KONI Padang telah mampu membuat terobosan mengelar kegiatan olahraga di Kota Padang, dan ini perlu kita sepakati bagaimana nantinya agar kita mampu kembali menjadi yang terbaik pada Iven Porprov tahun 2021 ini.

Selanjutnya dikatakan Hendri Septa, Kota Padang sebagai baromter olahraga, atlit Kota Padang  lebih diperbanyak  uji coba baik didalam daerah maupun diluar aerah, kerena ukuran sebuah prestasi adalah ajang kejuaraan, dan diminta kepada semua pengurus cabang olahraga dan pelatih serta steak holder lainya, agar memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga, yang tujuannya Kota Padang,kembali menjadi sang Juara Umum pada ajang Porprov mendatang.

"Kami dari Pemerintahan Kota Padang, berupaya dan  selalu mendukung KONI Padang, agar nantinya para atlet dan cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Padang, mampu kembali berkiprah di tingkat Nasional dan Internasional", Ulasnya.

Ketua KONI Padang, H. Agus Suardi, pada kesempatan pembukaan Grand Design KONI Kota Padang, mengatakan, dengan adanya kegiatan yang digelar KONI Padang dengan kerja sama  UNP Padang , akan menjadikan semua atlet Porprov Kota Padang, semakin lebih bagus,  baik fisik maupun teknik dari cabor masing- masing, dan menjadikan kembali Kota Padang, sebagi Juara Umum di Porprov Sumbar tahun 2021 ini. (Z)

Posting Komentar

0 Komentar