Partai Demokrat Sumbar satu suara dan semua solid patuh dan taat kepada kepemimpinan AHY.




Impiannews.com ( Padang )

Partai Demokrat Sumbar gelar rapat konsolidasi se Sumbar, dalam rangka  memperkuat dukungan kepada Ketua Umum partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPP Partai Demokrat Sumbar Mulyadi mengatakan, rapat konsolidasi ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD, pengurus DPC yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara, ketua BPOKK, dan Ketua pemenangan pemilu daerah, seluruh fraksi baik di DPRD Sumbar serta kabupaten dan kota," kata Mulyadi Rabu 24 Maret 2021 di grand Inna hotel kota Padang.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, Seluruh pengurus hadir hari in, tidak ada yang terkecuali, sehingga rapat konsolidasi ini berjalan dengan efektif, sehingga mereka dapat mengetahui kebijakan DPP melalui DPD dan mereka bisa melaporkan bagaimana situasi di daerah ke DPD, agar DPD juga bisa menyampaikan ke DPP," ucapnya

Lebih lanjut lagi Mulyadi menyebutkan, Selain itu juga rapat konsolidasi ini diadakan,  untuk mengetahui situasi politik khususnya persoalan internal Partai Demokrat dengan munculnya Konferensi Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Dan juga termasuk antisipasi ke depanmya apabila situasi perpolitikan internal partai Demokrat memanas.Tidak ada trik khusus untuk menghadapi kubu KLB  tersebut pasalnya, pengakuan itu adalah sesuatu yang faktual," ujar Mulyadi

Mulyadi mengungkapkan, Seluruh pengurus di DPC satu suara, dan saya juga  mendengar semua solid patuh dan taat kepada kepemimpinan AHY dan hasil Kongres ke V Partai Demokrat.

Kekompakan kita miliki sangat luar biasa, tidak ada yang goyah. karena kita menyuarakan sebuah kebenaran. Dan juga masyarakat Sumbar memberikan dukungan yang tinggi kepada kita," ucapnya lagi

Menurut laporan semua peserta rapat konsolidasi ini, bahwa situasi di daerahnya masing - masing  cukup kondusif, tidak ada persoalan, sehingga ketika melaporkan tidak hanya mendengar, tapi betul-betul riil disampaikan oleh ketua DPC.

Saya berharap persoalan internal ini cepat berlalu, sehingga kita bisa melakukan suatu yang lebih produktif lagi," tutupnya ( Ayu )

Posting Komentar

0 Komentar