Hendri Septa, Serahkan Piala Bergilir Kepada Intan Maharani Siswi SMP 17 Padang

IMPIANNEWS.COM

PADANG : Intan Maharany, pelajar SMPN 17 Padang kembali tampil sebagai Juara News Presenter Competitions. Menyingkirkan sebanyak 98 orang  peserta utusan SMP sekota Padang. Para pemenang mendapatkan hadiah piala dan uang tunai diserahkan langsung oleh Plt Walikota Padang H. Hendri Septa di gedung putih rumah dinas walikota A. Yani 11 Padang, senin (22/3/2021).

“Plt Walikota Padang H. Hendri Septa mengatakan, rata-rata semua peserta memiliki potensi menjadi seorang reporter dan ini adalah bakat dan kemauan. Menjadi seorang presenter tidak semudah yang di bayangkan, apalagi berhadapan langsung dengan narasumber untuk di wawancarai. 

"Selanjutnya Kepada siswi SMP 17 yang telah berhasil juara di ajang News presenter Competitions ini adalah momentum meskipun dimasa pandemi Covid tidak ada alangan untuk berkarya meraih sebuah prestasi", Kata Hendri Septa.

Pemerintah Kota Padang sangat senang kepada pelajar SMP sekota Padang yang telah menorehkan bakatnya sebagai presenter untuk menyampailan sebuah berita dengan lugas sesuai dengan ciri khasnya. Dari 98 peserta SMP yang ada di Kota Padang baik Negeri maupun swasta mengingkuti Competitions News Presenter adalah orang pilihan dari sekolahnya", Sebut Hendri Septa.

Untuk itu jadikanlah bakat ini semacam talenta  siswa yang akan menjalankan hidup ini. Bahwa cita-cita itu sesuai dengan keinginan kita. Hidup ini harus punya prinsip tentu dengan menuruti perintah orang tua adalah wajib, serta perintah guru disekolah harus ditaati. Apabila orang tua sedih, marah kepada kita yang paling murka itu adalah Allah. jadikanlah bakat ini sebagai talenta, Paparnya.

Ketua panitia lomba News reporter Hanafi melaoporkan, Lomba News reporter tahun 2021 di ikuti oleh tingkat pelajar SMP se -Kota Padang diselenggarakan oleh Sepehahamas Islamig Weding Organizer bekerja sama dengan pemerintah Kota Padang. Lomba reporter diselenggarakan sudah tahun ke dua di ikuyi sebanyak 98 peserta memperebutkan piala walikota Padang. 

Tujuan diselenggarakan acara ini untuk mengembangkan bakat minat dari para pelajar tingkat SMP di Kota Padang bagi yang punya kemauan dan kemampuan di bidang presenter maka dengan adanya kompetisi ini sehingga terasah dengan baik bakat pelajar tersebut.

“Lomba semacam ini  membuka peluang bagi generasi muda untuk lebih menggali keilmuan tentang news presenter yang akan melahirkan para presenter andal, sebagai profesi yang menjanjikan", Kata Hanapi selaku ketua panitia. (Z)

Posting Komentar

0 Komentar