Sebanyak 30 CPNS formasi dosen 2019 yang menerima SK dengan rincian:


Impiannews.com ( Padang )

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.  Penyerahan SK CPNS Tahun 2019 ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, dan Kepala Biro Selingkungan Universitas Negeri Padang yang dilaksanakan di Ruang Sidang Senat, Gedung Rektorat Lantai 4, Air Tawar, Padang , Rabu (3/2/2021)

Sebanyak 30 CPNS formasi dosen 2019 yang menerima SK dengan rincian: Dosen Fakultas Bahasa dan Seni (5 Orang), Dosen Fakultas Ekonomi (3 Orang), Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (3 Orang), Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (4 Orang), Dosen Fakultas Ilmu Sosial (3 Orang), Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (4 Orang), Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (2 Orang), dan Fakultas Teknik (6 Orang). 

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para CPNS yang telah menerima SK dan menghimbau kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK agar segera melapor kepada seluruh pimpinan fakultas dan jurusan supaya terbangun komunikasi.  Sementara itu, Rektor UNP juga menekankan untuk dapat meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dan bagi yang memiliki nilai TOEFL dan akan disediakan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S3 baik dalam maupun luar negeri. (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar