KUA KMKS, Ini Pesan Kasi Bimas Islam Kemenag Bukittinggi


IMPIANNEWS.COM
 

Bukittinggi, --- Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Seksi Bimas Islam melakukan Monitoring dan Evaluasi ke KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi Selasa (16/02). 

Tim yang terdiri dari Kasi Bimas Islam H. Zulfakhri dan JFU Zulfabriandi tersebut turun langsung menuju KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi untuk melakukan monitoring, memberikan arahan dan koordinasi, baik tentang data nikah maupun kinerja .

"Monitoring dan Evaluasi dalam rangka memantau serta mencocokan laporan peristwa nikah dan rujuk, pengadministrasian yang baik, pencatatan peristiwa nikah dengan tertib melalui aplikasi SIMKAH serta kinerja yang baik demi menjaga integritas," tutur Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini.

Selanjutnya H. Zulfakhri mengharapkan seluruh ASN di KUA untuk selalu meningkatkan kinerja dan kapasitas selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

"Kita juga berharap agar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dapat melakukan pengawasan terhadap kegiatan keagamaan yang ada di lingkungannya, karena Kepala KUA merupakan tokoh agama di masyarakat dan perwakilan dari Kantor Kementerian Agama.

“Kami berharap semua pegawai KUA bisa bekerja secara cerdas, cermat, cepat, ikhlas dan tuntas sehingga masyarakat puas dengan layanan yang diberikan,” harapnya. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar