Wawako Erwin Yunaz Salurkan Hak Suara di TPS 4 NDB


IMPIANNEWS.COM 

Erwin Yunaz Nyoblos Bareng Ibunda, Istri, dan Anak

Payakumbuh, --- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz bersama Ibunda tercinta, istrinya Ny. Machdalena, dan 2 orang anaknya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB) Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (9/11).

Erwin dan Keluarga ikut memberikan hak suara pilkada Sumatera Barat. Untuk menentukan siapa yang akan terpilih untuk menjadi Gubernur dari 4 kandidat yang ada.

"Antusiasnya masyarakat datang ke TPS ini sangat baik, jadi kondisi masyarakat menykapin sangat demokratis mereka datang bergantian karna waktu telah di tentukan dan protokol kesehatan tetap berlaku di TPS ini, "kata Erwin

Masyarakat pemilih datang bergantian, jumlah DPT di TPS 4 ini ada 348 pemilih.

"Bagi calon pemilih yang tidak dapat datang ke TPS ini,  bagi masyarakat yang berhalangan datang ke TPS 4 ini bisa datang hingga jam 12.00 siang," ujar Ketua KPS setempat.

Setelah menyalurkan hak pilih suara di TPS 4 Nunang Daya Bangun, Wawako Payakumbuh mengunjungi beberapa TPS yang berada di wilayah Kota Payakumbuh.

Erwin Yunaz berharap siapapun pemimpin terpilih masyarakat dapat menerima dan tidak ada kericuhan terjadi demi terwujudnya pilkada badunsanak, aman, damai, dan sehat. (014)

Posting Komentar

0 Komentar