UK- UNP adakan dance class TK nasional tahun 2020 secara virtual.

  

Impianews.com (Padang)

 Unit Kegiatan Kesenian Universitas Negeri Padang (UK-KES UNP) melaksanakan virtual dance class tingkat nasional, Sabtu 28 / 11/ 2020 dengan tema "Proses kreatif dalam Penciptaan Tari". Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan Dance Class dibuka oleh Bapak Syamsul Bahri Humas Universitas Negeri Padang didampingi oleh Ketua UK Kesenian Universitas Negeri Padang, Panitia Pelaksana, Pemateri Mila, dan seluruh peserta dan Undangan.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri sangat mengapresiasi kegiatan Dance Class yang diadakan oleh UK Kesenian. 

Kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Lebih jauh beliau berharap kepada seluruh panitia untuk tetap semangat, memang tidak mudah melaksanakan kegiatan di masa pandemi ini, tetapi UK Kesenian berhasil melaksanakan kegiatan ini. 

" Semoga semua peserta serius mengikuti kegiatan ini dengan serius. Meskipun kita tau besok hari akan kiamat ditangan kita ada sebatang biji pohon, maka tanamlah begitu pesan Nabi Muhammad SAW. Selain itu, kepada pemateri, Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih banyak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga Mila supaya tidak bosan-bosan memberikan ilmu kepada adek-adek kita, karena merekalah nantinya yang akan melanjutkan tongkat estafet sebagai pemimpin bangsa yang akan mengantikan kita dimasa yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar