Safasindo FM Terima Penghargaan dari KPID Sumbar


IMPIANNEWS.COM 

"Wali Kota Riza Falepi Ucapkan Selamat Kepada Radio Safasindo  Dapat Anugrah Program ILM Terbaik"

Payakumbuh, --- Wali Kota Riza Falepi diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yufnani Away menghadiri acara KPID AWARD 2020. Kegiatan acara berlangsung di aula Istana Gubernur Sumatra Barat, Selasa (22/12).

Juga turut menghadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno serta kepala OPD Sumbar, wali kota, bupati, serta lembaga penyiaran Radio dan TV se Sumatra Barat.

Ketua KPID Sumbar Afriendi Sikumbang dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini KPID memberikan penghargaan kepada lembaga penyiaran TV dan Radio sebanyak V ketegori program terbaik yakni, pertama  program berita terbaik, kedua program talkshow terbaik, ketiga program feature terbaik, keempat program  anak terbaik terakhir  program iklan layanan masyarakat terbaik.

Sementara untuk kategori khusus ada sebanyak 7 kategori yakni, presenter terbaik, penyiar terbaik, radio peduli Covid-19, SSJ terbaik, kepala daerah peduli penyiaran, tokoh peduli penyiaran, dan terakhir tokoh inspiratif.

Menurut Afriendi, kegiatan Anugerah KPID Sumbar 2020 merupakan salah satu amanah  Undang-undang Penyiaran yang harus dilaksanakan KPID. Adapun tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada lembaga penyiaran karena sudah memberikan karya-karya terbaik, edukasi dan ikut serta dalam mencerdaskan masyarakat.

Usai pengumunan semua pemenang KPID AWARD,  Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yufnani Away mengucapkan selamat kepada Radio Safasindo atas capaian yang telah berhasil mendapatkan penghargaan dari KPID Sumbar di tahun 2020 ini. Asisten 1 berharap capaian ini bisa untuk memotifasi bagi Safasindo  untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Kita juga meminta agar kedepannya Safasindo bisa mengeluarkan hasil karya baru dan inofasinya, serta meberikan edukasi penyiaran yang baik, baik itu dalam informasi kegiatan pemerintahan serta kegiatan sosial masyarakat," kata Yufnani yang akrab disapa Pak Acy itu.

Di sisi lain, Gubernur Irwan Prayitno kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPID Sumbar yang telah sukses dan berhasil menyelenggarakan KPID AWARD tahun ini, mesti dalam kondisi Covid-19 saat ini yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. 

"Kepada lembaga penyiaran baik TV dan Radio yang berhasil mendapatkan penghargaan kita sampaikan ucapan selamat untuk semuanya, sementara bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, namun lebih bergiat lagi hendaknya dalam meberikan dan menyajikan program siaran yang baik untuk masyarakat. Dengan kerja keras dan melahirkan hasil karya yang baru serta bermanfaat bagi masyarakat banyak," harapnya. (014)

Posting Komentar

0 Komentar