Penutupan Kajian Dhuha Unit Kegiatan Kerohanian (UKK) Universitas Negeri Padang (UNP)


 Impiannews.com ( Padang )

 Penutupan Kajian Dhuha Unit Kegiatan Kerohanian (UKK) Universitas Negeri Padang (UNP), dilaksanakan pada Minggu 6 Desember 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang di hadiri 1000 orang peserta.

Kegiatan tersebut ditutup oleh Syamsul Bahri dari Humas UNP Padang dan didampingi oleh Pembina UKK, Dosen PPA, Pengurus Qatulistiwa Islam, Panitia, peserta serta undangan.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri mengapresiasi pengurus Qatulistiwa Islam yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik walaupun dengan tantangan yang sangat berat yaitu masa pandemi Covid-19. Kita berdoa semoga kesemuanya itu menjadi amal shaleh disisi Allah SWT hendaknya amin ya rabbil'alamin.

" Kepada peserta di harapkan selama mengikuti kajian dhuha tahun ini ada perubahan kearah yang positif, seperti kecintaan terhadap agama Islam, kemasjid shalat berjamaah semakin rajin, bacaan alqur'an semakin bagus, hafalannya semakin banyak, disiplin diri semakin mantap.

Kepada pembina Syamsul Bahri menyampailan terima kasih yang tak terhingga yang telah mengorbankan waktu, fikirannya untuk mendampingi anak2 kita dalam Kajian Dhuha Qatulistiwa UKK UNP setiap hari, semoga kesemua menjadi amal Jariyah disisi Allah SWT hendaknya, kepada peserta Syamsul Bahri berharap berhubung telah selesai melaksanakan kajian Dhuha selama satu semester,  tinggal lagi bagaimana aplikasikannya ditengah-tengah masyarakat tutur Syamsul Bahri menghakhiri. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustadzh dari negara jiran, Malaysia. (UKK/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar