Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 0306/50 Kota Gelar Doa Bersama


IMPIANNEWS.COM  

Lima Puluh Kota --- Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 0306/50 Kota tidak hanya dengan kegiatan bakti sosial dan karya bakti saja. Kali ini, Hari Juang TNI AD juga di isi dengan kegiatan keagamaan.

Seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 di Mesjid Taqwa Kodim 0306/50 Kota Jalan Raya Negara KM 7 Tanjung Pati. Selasa (15/12/2020).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe, Danramil 02 Pangkalan Mayor Inf Hasbullah Pasaribu, Pasi Pers Lettu Slamet Hirohito, Pasiops Kapten Inf Pardani, Pasilog Kapten Inf Matril, Pasi Ter Kapten Czi Alseprizal Pasi Intel Letda Jafriman, seluruh Danramil Jajaran, Bintara, Tamtama, Pns dan anggota Persit. 

Danramil 02 Pangkalan Mayor Inf Hasbullah Pasaribu mewakili Dandim 0306/50 Kota dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, yang kali ini mengangkat tema " Bersama Kita Bisa " yang dapat menggambarkan perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan diimplementasikan perjuangan saat ini dimasa damai. 

Meneruskan cita cita para pejuang adalah tugas kita bersama, Selain itu juga sebagai wujud syukur untuk mendoakan leluhur pendahulu TNI AD yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia, Ujar Mayor Inf Hasbullah Pasaribu. (Pendim/014).

Posting Komentar

0 Komentar