universitas Islam negeri ( UIN) imam bonjol Padang gelar acara wisuda Pascasarjana.

 

Impiannews.com (Padang)

Rektor UIN imam Bonjol Padang prof. dr. Eka  Putra Wirman mewisuda 88  orang wisudawan/Wati Pascasarjana magister, S2 berjumlah 48 dan S3 39 orang. Senin 30 November 2020 di auditorium UIN imam bonjol padang.


Eka putra mengatakan, wisuda Pascasarjana ini rata- rata Meraka sudah punya pekerjaan tetap, ada yang dosen, ada yang guru, dan ada yang karyawan dan lain sebagainya. dan mereka akan kembali menggeluti tugas-tugas mereka tentu dengan  semangat yang baru, " ucap Eka putra


Lebih lanjut Eka putra mengatakan, setelah menjadi alumni tentu di kepalanya tertulis universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. 


"Sebagai alumni Universitas tentu cara berpikirnya lebih bagus dan baik dari yang tidak  tamat universitas. Dan harus punya karakter islami, setelah mempunyai karakter islami dan ilmu, tentu dia harus  memperdayakan, memperbaiki dan meningkatkan tarap ke hidup sosial terutama pada aspek pemahaman keagamaan pengamalannya lalu prilaku dan krater tentu harus menonjol sebagai alumni UIN Imam Bonjol Padang," ujarnya ( Ay)

Posting Komentar

1 Komentar