Dua mahasiswa UNP dapat menghantar sumbar meraih juara umum MTQ Nasional ke- 28 di Sumbar.


 Impiannews.com ( Padang)

 Akmal Muharto, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni dan Yunia Safitri yang saat ini sedang menempuh Pendidikan S2 pada Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang keduanya  berhasil sebagai Juara 2 pada MTQ Nasional ke-28  yang berlangsung  (14-19/11/2020) di Padang Sumatera Barat.

Akmal Muharto, mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang berhasil sebagai juara 2 dalam cabang Kaligrafi Kontemporer, sedangkan Yunia Safitri mahasiswa S2 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang berhasil sebagai juara 2 pada Cabang Tilawah Remaja Putri.

Pada Mushabaqah Tilawatil Qur'an Mahasiswa Nasional (MYTQMN) ke-16 di Unsyiah Aceh Tahun 2019 lalu, Akmal Muharto juga berhasil sebagai Juara 1 Khat Kontemporer sementara Yunia Safitri berhasil sebagai Juara 2 Tilawah Putri, dengan prestasi tersebut Universitas  bertenger diperingkat 5 besar di tingkat Nasional.

Baik Akmal maupun Yunia keduanya mengucapkan  terima kasih yang tak terhingga terutama kepada Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D beserta seluruh Pimpinan Universitas dan Fakultas, Bapak, Ibu dosen, tendik dan semua teman- teman yang telah memberikan dukungan dan doanya Alhamdulillah kami berhasil tampil maksimal dan berhasil menghantarkan Sumatera Barat sebagai juara umum pada MTQ ke-28  Tingkat Nasional tuturnya. (AM-YS/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar