Dishub Payakumbuh Sambut Kadis Yang Baru


IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, -- Selamat bergabung Di Dishub Bapak Kadis, itulah ucapan seorang Roker Andi Malaway saat membawakan sebuah lagu untuk menghibur Kepala Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik senin Kemaren.

Andi Malaway panggilan akrapnya seorang Roker yang juga menjabat sebagai Kasi Ops di Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh ini menghibur seluruh keluarga besar Dishub yang hadir juga para petinggi dishub diantaranya ada Hadiatul Rahmad dengan akrab di panggil Uul Cress yang juga selaku owner kafe baru di lounching.

Bertempat di depan Hidroponik kawasan BWS Batang Agam, kecamatan Payakumbuh Barat, Agam Jua Demikian Nama cafe tempat santai, ngopi dan rekreasi, juga bisa ngumpul bareng dengan suasana Asri dengan pemandangan alam yang indah,

Andi Malaway mengatakan, sore ini Hadiatul Rahmad mengundang seluruh jajaran Dishub kota Payakumbuh dalam rangka silaturrahmi atas bergabungnya beliau setelah pelantikan kemaren sebagai Sekretaris Dishub Kota Payakumbuh yang baru, "tutur Malaway. 

Acara ini juga langsung di hadiri oleh Nofriwandi sebagai kepala Dinas yang baru juga sama dilantik kemaren, selamat datang dan selamat bergabung Pak Kadis dan Pak Sekretaris, Semoga Jabatan yang di emban bisa amanah dan sukses selalu, Bravo dishub Salam Keselamatan di Jalan, "tutur Malaway. 

Acara ini juga dihadiri pelaku seni Payakumbuh seperti Edwin Buya dan musisi laimnya seperti Dealy Pramana, Fivy Chan dan banyak lagi yang tak dapat di sebutkan satu persatu, juga diiringi groub band nya mantap serta tak kalah menarik juga ikut seorang musisi kenamaan yang tak asing lagi drummer Drive Rudy Joe warga asli Payakumbuh. (014)

Posting Komentar

0 Komentar