2 ASN Kemenag Bukittinggi Lulus MC MTQN 38


IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, --- H. Syamsul Bahri (JFU Bimas Islam Kemenag Kota Bukittinggi) dan Milda Mulyati, M.Pd (Guru MAN 2 Bukittinggi) termasuk 40 orang yang lulus  (19 Pria dan 21 Putri) dari 120 orang peserta seleksi MC MTQ Nasional yang diadakan selama dua hari pada tgl. 14-15 Oktober 2020 yang lalu, di hotel HW Padang dalam rangka persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional ke-28 Tahun 2020 di Provinsi. Sumatera Barat.

Untuk mematangkan persiapan serta menambah dan kemampuan menjadi Master of Ceremony (MC) pada ajang MTQ Nasional tersebut kedua utusan Kementerian Agama Kota Bukittinggi tersebut mengikuti pelatihan bertempat di Pangeran Hotel Padang mulai tanggal 21 s/d 23 Oktober 2020 mendatang bersama peserta lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir didampingi Kasi Bimas Islam H. Zulfakhri merasa bangga dengan prestasi 2 orang ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini. 

"Kita dari Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengutus dua orang peserta untuk mengikuti seleksi MC untuk MTQ Nasional ke-28 di Provinsi Sumatera Barat 12-21 November 2020 mendatang. Alhamdulillah dari 120 orang peserta  2 utusan Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini berhasil masuk dalam 40 orang yang lolos seleksi dan sekarang sedang mengikuti pelatihan selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Oktober 2020 mendatang," tuturnya bangga.

Selanjutnya Kakan Kemenag Bukittinggi yang juga Ketua I LPTQ Kota Bukittinggi ini, mengharapkan agar terus berlatih maksimal agar berhasil nantinya dalam mengemban amanah sebagai MC pada ajang MTQ Nasional ke-28 tersebut. Serta ilmu yang diperoleh bisa pula di tularkan dan bermanfaat bagi pembinaan kader MC berikutnya khususnya di Kota Bukittinggi.

"Dengan do'a dan usaha, semoga MC utusan Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Syamsul Bahri dan Milda Muliati sukses dalam menjalankan amanah sebagai Master of Ceremony pada ajang MTQ Nasional ke-28," harapnya. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar