BAPELKES Dan PUWNTEN Serahkan Masker ke Polsek Batu Aji, Batam.



IMPIANNEWS.CPM (Batam).

Masker yang berjumlah 500pcs diberikan oleh Tim bersatu lawan Covid-19 Kepulauan Riau melalui Balai pelatihan kesehatan (BAPELKES) dan Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Batam ke Polsek Batu Aji (Rabu,09-09-2020) sekira pukul 19.30WIB.

Tim yang berjumlah beberapa orang tersebut datang dan bertemu langsung dengan Kapolsek Batu Aji, Kompol Zun Chaidir.

"Harapan serta tujuan dari pemberian masker dan hand sanitizer tersebut adalah sebagai upaya kepedulian bersama team bersatu lawan covid-19 Kepulauan Riau dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Batu Aji sebagai salah satu garda terdepan pemutus mata rantai Covid-19" ungkap Zun Chaidir. 

Ditempat yang sama Asep Zaenal Mustofa selaku Kepala Balai pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Kota Batam dan juga anggota Tim Bersatu Lawan Covid-19, berharap seluruh komponen bangsa turut serta bersama membebaskan bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19 Provinsi Kepri di Kota Batam. 

Begitupan Ratu Dewi Sekar Mira,SH selaku pembina Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Kepulauan Riau yang juga merangkap wakil ketua Banten Batam mengatakan kedatangannya selain sebagai ajang silaturahmi juga mengucapkan banyak Terima kasih atas kerjasamanya Polsek Batu Aji, Batam dan kami PUWNTEN Batam atau Kepualaun Riau siap bersinergi untuk saling bahu membahu dengan pihak Kepolisian sebagai garda terdepan pemutusan mata rantai Covid-19. 

Ratu Dewi Sekar Mira, SH berharap jangan main - main dengan Covid-19 dan perlu keseriusan kita bersama serta harus betul-betul ekstra menerapkan protokel kesehatan pemerintah. (ef)