Paduan Suara KPRI Guru-Guru Payakumbuh Utara, Juara 1

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Group paduan suara Koperasi Guru-Guru Payakumbuh Utara (KPRI-GPU) berhasil menjadi juara dalam ivent lomba paduan suara Mars Koperasi Indonesia di Payakumbuh. 

Ivent lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi & UKM Kota Payakumbuh ini pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 di halaman kantor tersebut berlansung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Payakumbuh Dahler, SH mengatakan bahwa," Acara lomba paduan suara Mars Koperasi Indonesia dan lomba Simulasi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM dalam rangka memperingati hari  Koperasi ke 73 dan HUT RI ke 75 di Kota Payakumbuh". 

Ketua panitia yang juga Kabid Koperasi M. Faizal menambahkan bahwa  "Ajang lomba ini juga menjadi tolak ukur kita dalam terus menggelorakan semangat berkoperasi di Kota Payakumbuh, Panitia telah berupaya maksimal dalam penyelenggaraan ivent lomba ini walaupun masih terdapat berbagai kekurangan, untuk itu kami mohon masukan dan kritiknya dengan datang lansung menyampaikan kepada kami di kantor Koperasi & UKM dan juga mohon maaf." harap M.Faizal. 

Group  paduan suara KPRI GPU dibawah asuhan pelatih Fredi dan dirigen Yanti Minang dengan personil para anggota KPRI GPU yang memiliki bakat menyanyi luar bisa tampil memukau dengan nomor lotting 1 hingga berhasil mempesona penonton.

Dewan juri yang diketuai oleh Nirdawati  dan berhak menggodol hadiah juara 1 dari tujuh peserta  yang berlomba. Sedangkan untuk lomba Simulasi RAT diperoleh oleh KSU Harapan Baru. (*)