Warga RT 02 RW 01 Miliki Poskamling yang Kokoh dan Megah

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kekompakkan warga RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung Aua Nan XX patut di contoh, dengan ke kompakkannya telah berdiri sebuah Poskamling yang termasuk megah diantara Poskamling yang ada.

Salah satu tokoh penggerak berdirinya Poskamling di RT 02 RW 01 adalah Kasman yang telah menjadi Inspirator berdirinya Poskamling tersebut.

Ketika dihubungi, Sabtu ( 25/7/20 ) Kasman mengatakan, Poskamling ini berdiri berkat kerjasama dan kekompakkan warga masyarakat RT 02 RW 01, dengan kesadarannya mereka bahu membahu membantu sehingga berdirilah Poskamling yang kita banggakan ini.

"Kita bersama warga RT 02 RW 01 hampir setiap Minggu melakukan Goro mendirikan Poskamling ini, Basamo mangkonnyo manjadi," ujar Kasman yang juga mantan Ketua LPM Tanjung Aua Nan XX periode 2016 - 2019.

Dijelaskan Kasman, proses berdirinya Poskamling ini tidaklah mudah berbagai strategi dan upaya yang baik telah kami lakukan agar Poskamling ini berdiri.

"Alhamdulillah banyak para Donatur yang telah mengucurkan dananya untuk membangun Poskamling ini, terutama donatur yang tinggal di sekitar RT 02 RW 01 yang menjadi kebanggaan kami ini,"Jelasnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat yang juga terlibat dalam pembangunan Poskamling ini adalah Yola Sastra.

Yola Sastra menambahkan, kekompakkan warga RT 02 RW 01 memang luar biasa, setiap ada kegiatan atau acara semuanya turun membantu mensukseskan setiap acara yang digelar.

"Mudah - mudahan kebersamaan ini berlanjut terus demi kemajuan kampung  Tanjung Aua yang tercinta ini," imbuh Yola Sastra yang juga mantan LPM Tanjung Aua Nan XX periode 2012 - 2015.

(veb)