Wilman Muchtar Dampingi Tim Kesehatan Covid 19, Jeput Pasein Terkonfirmasi Positif


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Wilman Muchtar Camat Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg.) Kota Padang Sumatera Barat, selalu aktif dan kreatif lakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah di pimpinnya.

Sabtu kemaren (13/6) laksanakan Giat siang menjelang sore bersama Tim Kapuyuak Kuniang mendampingi Tim Kesehatan Covid 19, menjemput pasien terkonfirmasi positif di salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Lubuak Bagaluang.

Sekaligus  para relawan tim dari Kapuyuak Kuniang di ketuai Andi Mairizal, melakukan penyemprotan desinfektan dirumah pasien yang kena penyebaran virus corona tersebut.

Disamping itu, Wilman  Muchtar menyampaikan dan  Memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat sekitar tentang Perwako Nomor 49 Tahun 2020, dan mesosialisasikan arti penting nya Menggunakan Masker Keluar Rumah dan Rajin Mencuci Tangan dalam Rangka Pola Hidup Baru Dalam Masa Pandemi Covid19, sebutnya.

Tugas selanjutnya lakukan penjemputan pasien yang telah dinyatakan sembuh di RSUD Dr. Rasidin serta mengantar pasien tersebut pulang kerumahnya, ujar Camat Lubeg. (taf)

Posting Komentar

0 Komentar