Mesin EDC Agen E-Warong Tertahan Bank Mandiri Tugumulyo Terkesan Enggan di Komfirmasi


IMPIANNEWS.COM (Ogan Komering Ilir).

Terkait adanya pemberitaan yang telah viral di beberapa media online berjudul, Bank Mandiri Tugumulyo Diduga Tahan Mesin EDC Bansos E- Warong Pedamaran.

Kepala Cabang Bank Mandiri Tugumulyo Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui stafnya Adrian, mengatakan bahwa Kepala Cabang Bank Mandiri tidak ada ditempat. ungkapnya ketika ditemuih Pewarta ini. Senin, 8 Juni 2020.

Sebelumnya, Staf Cabang Bank Mandiri Tugumulyo terkesan berbelit-belit yang dari awalnya mengatakan Kepala Cabang Bank Mandiri ada, hingga para Pewarta di minta menungu diruang yang telah disediakan lalu berubah lagi menjadi tidak ada ditempat.

Atas kejadian tersebut, kami Pewarta OKI menduga kalau pihak Bank Mandiri Cabang Tugumulyo Kabupaten OKI, menghindar dari awak media karena engan di komfirmasi terkait berita tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan tidak ada keterangan Kepala Cabang Bank Mandiri yang ada hanya keterangan dari stafnya saja, itupun terkesan berbelit-belit . (M. Ludfi/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar