Kenderaan Dinas Kemenag Payakumbuh Pindah ke Pekanbaru

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sebanyak 4 unit kenderaan dinas roda 2 Kankemenag Kota Payakumbuh pindah tangan dan bahkan pindah wilayah ke Pekanbaru-Riau. Sedangkan 1 satu unit lainnya beralih tangan kepada seseorang yang tinggal di Kabupaten Agam.

Setelah sebelumnya, kenderaan dinas R2 yang yang telah memenuhi syarat pelelangan Barang Milik Negara oleh Kepala KPPN-L Bukittnggi. Rata-rata tahun pembuatan R2 tersebut adalah 2002, yang ditetapkan dalam sebuah surat keputusan.

Kenderaan dinas R2 Kankemenag tersebut sebagaimana tampak pada Rabu (24/06/2020) pagi, dijemput Suparman melalui Sujarwanto selaku pemenang lelang online BMN KPPN-L Bukittnggi. (sebagaimana data di bawah ini).

Kenderaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen didampingi Ketua pelelangan.

"Kemaren kita sudah menerima SK dari Kepala KPPN-L Bukittinggi, terkait pemenang lelang. Ada 2 R2 yang sudah dinyatakan lolos secara adm telah kita lelang berdasarkan Perseturuan Kepala KPPN-L Bukittinggi. Semoga kita bisa dan punya peluang untuk mengusulkan kembali kenderaan dinas R2. Kita segerakan berita acaranya,"terang Ramza Husmen.

Sementara Sujarwanto selaku perpanjangan tangan Suparman, menyebutkan bahwa hampir tiap minggu dirinya diamanahkan owner showroom motor bekas milik Suparman yang berlokasi di Arengka Pekanbaru  untuk menjemput motor menang lelang ke Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

Sementara 1 unit R2 lainnya (Supra) akan dijemput secepatnya oleh Feliyenti Zulfia dari Tilatang Kamang-Agam.

Sementara, pelelangan berupa mobeuler di MAN 1 Payakumbuh, juga telah disetujui Kepala KPPN-L Bukittinggi. (014)

Post a Comment

0 Comments