Bedah Rumah Veteran Kontribusi Nyata Prajurit Kodim 0312/Padang Terhadap Para Pejuang


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang merehab rumah veteran Muhamad Nur yang berumur 90 Tahun beralamatkan di Rt 01 RW 03 Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang. Selsa 09/06/2020. 

Bapak Muhamad Nur sebelumnya tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan, papan dinding dan papan lantai rumahnya sudah lapuk, sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatannya. 

“Alhamdulillah, pengerjaanya sudah mencapai 70 Porsen, tinggal 30 Persen lagi rumah ini akan siap”. Kata Kapten Inf Irsyad Danramil 05/Pauh saat temui dilokasi. 

Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha di tempat terpisah menyampaikan, “bedah rumah veteran merupakan bentuk kontribusi nyata prajurit Kodim 0312/Padang kepada para veteran yang tujuannya adalah meningkatkan rasa penghargaan pada para pahlawan atas jasa-jasanya memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa”. Unkap Dandim 0312/Padang.

Muhamad Nur mengaku, sangat senang dengan kegiatan Rehab rumah miliknya. 

"Saya tidak menyangka rumah saya akan direhab, saya bersyukur Kodim 0312/Padang masih memperhatikan nasib veteran seperti saya ini," ungkap Muhamad Nur. (oy/tf)

Sumber : Pendim 0312/Padang

Posting Komentar

0 Komentar