Bantuan APD Mulyadi, Merata di Limapuluh Kota

IMPIANNEWS.COM 
KABUPATEN 50 KOTA, --- Sejak merebaknya penyebaran virus Corona di Sumbar, anggota DPR-RI Mulyadi langsung bergerak cepat untuk mencegah agar virus mematikan tersebut tidak terlalu jauh menyebar.

Berbagai langkah sudah dilakukan kandidat Gubernur Sumbar tersebut. Salah satunya dengan memperkuat benteng dari tenaga medis sebagai garda terdepan. Beberapa pekan terakhir ini, legislator dua periode tersebut gencar menyebar bantuan Alat Pelindung Diri ke seluruh kota kabupaten di Sumbar.

Di Kabupaten Limapuluh Kota contohnya, bantuan APD tersebut merata ke seluruh puskesmas yang ada. Tak hanya puskesmas saja, bantuan dalam mencegah penyebaran virus Corona tersebut sampai ke nagari-nagari.

"Bantuan menyebar ke seluruh kecamatan dan puskesmas," terang Wendi Chandra politisi Demokrat Limapuluh Kota. Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota itu menjelaskan, bantuan APD tersebut dibagikan juga bersama Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota Darman Sahladi.

"Ketua DPC Darman Sahladi juga ikut mendampingi saat pembagian APD ke seluruh puskesmas dan kecamatan. Bantuan ini dibagikan secara bergilir," terangnya lagi.

Menurut Wendi Chandra, bantuan APD tersebut merupakan kebutuhan wajib bagi tenaga medis. "Tenaga medis ini, adalah garda terdepan. Mereka harus dilindungi," katanya. (rel/014)

Posting Komentar

0 Komentar