Rezka Oktoberia Berbagi APD di Luak Limopuluah

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Rezka Oktoberia, SE Putri asli Luak Limo Puluah (Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh), Sumatera Barat dipercaya sebagai Deputi Operasi dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

"Sebagai Deputi Operasi dan Kampanye dalam kepengurusan periode 2020-2025” 

Di tengah wabah pandemi Covid-19, sosok srikandi Luak Limo Puluah turut Berempati terhadap kampuang halamannya dengan berbajibaku mendatangi  Rumah Sakit umum dan Puskesmas se Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatra Barat, Selasa (21/04/2020).

Rezka Oktoberia kepada wartawan melalui pesan singkat whatshapnya menyampaikan, bahwa ini semua sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)tentang bencana Covid-(19) yang kian mengkhwatirkan masyarakat kita,"ujar mantan Caleg DPR-RI itu.

Di tambahkan lagi, Demokrat Lawan Corona harus dilakukan oleh semua kader yang ada baik itu di DPP, maupun di daerah,"terang Deputi Operasi dan Kampanye-BAPILU DPP Demokrat itu.

Sementara Sastri Andiko SH, (Datuak Putiah) Mewakili DPC Demokrat Kabupaten Lima Puluh Kota,sembari menyerahkan langsung APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga kesehatan dari Rumah Sakit umum hingga Puskesmas se kabupaten Lima Puluh Kota.

Kepada Wartawan dikatakan, dirinya mengucapkan terima kepada Ketua umum Partai Demokrat dan Rezka Oktoberia selaku anak nagari Luak Limo Puluah yang tak kenal lelah dalam berkontribusi dan peduli terhadap kampung halamannya,"kata anggota DPRD 3 periode itu.

Lebih lanjut Sastri yang juga didampingi anggota DPRD Payakumbuh Fahlevi Mazni, Datuak Bandaro Lidah dari Partai Demokrat, penyerahan APD berupa baju hazmat lengkap dengan kacamata, hand sanitizer dan masker kesehatan,
ini juga bentuk kepedulian Demokrat terhadap tenaga medis.

"Dikarenakan tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan harus dilindungi dengan APD,”tutupnya.

Terpisah, Eri tokoh muda Lareh Sago Halaban juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan Srikandi Luak Limo Puluah (Rezka Oktoberia) dalam kepeduliannya, membantu Kami yang saat ini memang membutuhkan Alat Perlindungan Diri guna mencegah dan memutus rantai Covid(19) di daerah kami ini,"tukas pemuda yang akrab di sapa Eri Gondrong itu.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments