Pemko Padang Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Pasien Positif Covid-19

Menyalurkan bantuan kepada warga yang merupakan keluarga dari pasien positif Covid-19 berupa Sembilan bahan pokok," kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemko Padang serahkan bantuan sembako untuk warga (keluarga) pasien positif virus corona (Covid-19), Kamis (16/4/2020).

"Kita sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang merupakan keluarga dari pasien positif Covid-19 berupa Sembilan bahan pokok," kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Penyerahan bantuan sudah berjalan sejak beberapa hari belakangan. Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban keluarga yang terkena Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi menyebutkan, pihaknya telah menyerahkan 30 paket kepada 30 Kepala Keluarga (KK) positif Covid-19 dan diantarkan langsung ke rumah masing-masing sesuai data yang didapatkan dari Dinas Kesehatan Kota Padang.

"Bantuan sudah kita antarkan ke rumah masing-masing. Namun karena alasan warga yang positif tidak bisa beradaptasi, bantuan kita serahkan ke RT setempat," jelas Afriadi.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, teh, kecap, dan lainnya. Bantuan tersebut berasal dari dana APBD Kota Padang.

"Siapa yang positif Covid-19 akan kita bantu sesuai data dari DKK," tukasnya. (vid).

#tafch
#bantuan
#covid19
#padang
#mahyeldi

Post a Comment

0 Comments