Pemberian Sembako Ujud Kepedulian Polda Sumbar Kepada Masyarakat terdampak vovid-19


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kepedulian Polda Sumbar terhadap   masyarkat yang terkenak terdampak Corona virus Disease 2019 (covid-19) jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar, membagikan sembako secara serentak   pada warga ditiga lokosi di Kota Padang, Selasa 21 april 2020.

"Menurut Kapolda Sumbar, Irjen Pol.Drs.  Toni Hermanto, M.H  bahwa tujuan pemberian sembako tersebut merupakan ujud kepedulian Polda Sumbar kepada masyarakat yang terdampak pandemi (vovid-19). 

kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sembako tersebut juga,  dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

“Kegiatan Penyaluran sembako ini, dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Indonesia. Dan pemberian sembako tersebut juga dilakukan di jajaran Polres dilingkungan Polda Sumbar,” ucap Kapolda sumbar   

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan bahwa 1.600  paket sembako dari Polda Sumbar sendiri, siap di bagikan kepada masyarakat dan ditiga lokasi di Kota Padang.

Sembako tersebut kita bagikan di Kampus Pascasarjana FISIP Unand dan Panti Asuhan Muhammadiyah, Pasar Ambacang,  Kecamtan  Kuranji, serta rumah-rumah warga yang kurang mampu dikawasan Sawahan Kecamtan  Padang Timur. “Insya' Allah kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut,” terangnya.

"Sementara itu Wakapolda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan ke Panti Asuhan Yatim PGAI, Jln. Tanmalaka, Kec.  Padang Timur, serta  di Panti Asuhan Mentawai di Jalan Purus Kecamtan Padang Barat, Kota Padang.

"Penyerahan sembako tersebut yang dipimpin oleh Irwasda, dilakukan di Panti Asuhan Putra Bangsa Jalan Dr. Soetomo, Kec. Padang Timur Kota Padang.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Selain Kapolda, turut hadir juga Wakapolda serta Irwasda, dan  juga diikuti oleh Pejabat jajaran Polda Sumbar lainnya. (Ay)

Post a Comment

0 Comments