Pejuang Nyawa Rabu, BMPN Pauh IX Kembali Action, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pejuang nyawa bergerak
tekan penyebaran Covid 19 di Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Setelah sukses menggelar aksi peduli sosial bagi-bagi masker dua hari lalu, Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji kembali akan melakukan action di lapangan.

Rencananya, organisasi anak nagari Pauh IX yang dipimpin M Fikar Dt. Rajo Magek itu akan melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat di seputaran Kecamatan Kuranji, Rabu (22/4/2020) besok.

"Alhamdulillah, mesin penyemprotan desinfektan BMPN Peduli Vovid-19 telah standby. Saya mengimbau kepada pengurus BMPN mohon mengusulkan segera lokasi penyemprotan, Insya Allah penyemprotan akan kita laksakan Rabu besok, sesuai undangan sebelumnya," ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan aksi sosial dari BMPN Pauh IX Kuranji untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 yang mulai mewabah.

"Semoga bantuan penyemprotan ini bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya kita berharap kepada pengurus untuk bisa mengusulkan tempat-tempat yang akan kita semprot dan tentunya lokasi yang rentan terjangkit Virus Corona ini," tukasnya. (mfc)

#tafch
#disinfektan
#bmpn
#m.fikar
#kuranjipadang
#pejuangnyawa

Post a Comment

0 Comments