Karang Taruna Kota Padang Peduli Dampak Covid-19

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, Karang Taruna Kota Padang terus bergerak dan ikut berkontribusi dalam menyikapi dampak seiring mewabahnya virus corona atau covid-19 di Kota Padang.

Berbagai daya dan upaya pun ikut dilakukan demi bersinergi membantu pemerintah dan masyarakat.

Untuk itu Karang Taruna Kota Padang tidak tinggal diam dan menggelar aksi peduli terhadap dampak virus tersebut dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan janda miskin.

Hal ini disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago ketika membagikan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu dan janda-janda miskin yang terdampak covid-19 di Taratak Kapalo Banda Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu (18/4/2020).

"Sasaran kita yaitu warga kurang mampu dan janda-janda miskin yang terdampak covid-19," kata Yaldi.

Menurut Yaldi, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kota Padang dalam menghadapi pandemi covid-19.

Ia juga berharap, semoga pandemi ini segera berakhir.

"Untuk itu mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer dan memakai masker. Kemudian banyak lagi imbauan pemerintah yang harus kita laksanakan," harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu Hendratmo Sutan Saidi selaku Ketua Satgas covid-19 Karang Taruna Kota Padang bersama Ketua MPKT Karang Taruna Kota Padang Zulhardi Latif dan sejumlah pengurus seperti Tito, Uncu Kuranji dan tampak juga Wakil Ketua I Karang Taruna Provinsi Sumbar Dodi Putra Tanjung bersama Rafik Perkasa Alamsyah Ketua IPPMI.

Dalam kesempatan itu Zulhardi Z. Latif menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Kota Padang ini.

"Mungkin bantuan ini belum secara keseluruhan namun mudah-mudahan bisa kita lanjutkan," sebut Zulhardi.(vid)

Post a Comment

0 Comments