Kabag. Pemerintahan Rahcmadeny Monitoring Posko Covid 19 Anak Air Koto Tangah


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Padang lakukan monitoring Posko Covid-19. By Pass Anak Aia Koto Tangah, Rabu 08/04/2020.

Monitoring bersama rombongan langsung di pimpin Rachmadeny sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padang menyebutkan bahwa kegiatan monitoring ini rutin kita lakukan sesuai arahan pimpinan.

"Selain melihat kondisi dilapangan kita juga memberikan semangat dan ia juga berharap agar petugas selalu menjaga kesehatan diri yang diutamakan", ujar Rachmadeny.

Dalam kesempatan itu, Deny panggilan akrab Rachmadeny menyampaikan bahwa besok sesuai jadwal tanggal 09/04/2020 kami akan melakukan monitoring di Posko Covid-19 Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan.

Deny berharap sesuai instruksi Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, DP setiap tamu yang memasuki Kota Padang Wajib Memakai Masker.

Hal itu salah satu tugas bagi petugas covid 19 diperbatasan, jangan segan menegur masyarakat yang tak pakai masker memasuki kota Padang, demi menyelamat banyak orang dari penyebaran covid 19 tersebut. 

Diakhir  ucapan Deny, dia sangat berharap sekali, semoga wabah virus corona ini cepat berlalu dan semua aktivitas warga kembali berjalan normal. (taf).

#tafch
#monitoring
#kabag.pemerintahan
#rachmadeny
#kotapadang
#covid19

Post a Comment

0 Comments