Jefri Ali Direktur PT Hayati Serahkan Bantuan 300 APD dan 900 Masker Kepemko Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Jefri Ali Direktur PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar menyerahakan Bantusn berupa 300 APD untuk para medis dan 900 buah Masker untuk masyarakat.

Bantuan dari PT Hayati langsung di terima Wali Kota Padang H. Mahyelfi Ansharullah, SP di Palanta, Rabu (22/4).

Jefri Ali berharap bentuan dapat bermanfaat guna nantinya, disamping itu, dia juga katakan semoga Wali Kota senantiasa 
diberi kekuatan dalam memimpin Kota Padang menghadapi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia saat ini, ujarnya.

Wali Kota Padang sangat senang atas kepedulian dan perhatian para pengusaha di kota ini, silih saling berganti mengulurkan tangan memberikan bantuan sesuai yang diharapkan, seperti APD dan Masker dari para pengusaha.

Mahyeldi sampaikan bahwa yang dibutuhkan sekarang untuk kebutuhan para tenaga medis yaitu APD ditambah Masker untuk dibagi-bagikan langsung pada masyarakat, ujarnya.

Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona (covid 19),  lewat PSBB (Pembatasan Sosial Bersksla Besar) di Kota Padang, kita semua memiliki peranan penting untuk menuntaskannya, sehingga penyebaran terhenti sendirinya di Kota Padang dan Sumbar.

PSBB diadakan pemerintah bertujuan tidak ada lagi korban yang jatuh akibat Covid 19, ini harus kita taati aturannya dan imbauan dari pemerintah serta ikuti petunjuk yang di berikan, seperti tetap dirumah, cuci tangan, pakai masker, ujar Wali Kota Padang. (taf)


Post a Comment

0 Comments