Industri Pariwisata Tengkurap, Kadisparbud Berharap Corona Cepat Lenyap


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian beserta jajaran mengunjungi Posko Perbatasan Pemantau Covid-19 di Bungus Teluk Kabung, Selasa (14/04/2020). Rombongan membawa buah tangan berupa suplemen dan buah untuk petugas posko.

Menurut Arfian, kunjungan ke posko covid-19 memang sudah dijadwalkan untuk seluruh SKPD di Kota Padang. Hal itu guna memberikan support terhadap petugas yang berada di front terdepan menghadang pergerakan orang dari dari daerah terjangkit virus corona.

“Kita dari SKPD memberikan support untuk petugas, supaya mereka kuat dan dalam kondisi yang prima. Pasalnya, merekalah yang terdepan menghadang masuknya pembawa virus corona,” kata Arfian.

Arfian mengatakan, sangat berharap wabah corona berlalu. Imbasnya sangat dirasakan masyarakat. Apalagi sektor pariwisata, saat ini benar – benar tengkurap.

“Imbas Covid-19 sangat dirasakan. Masyarakat kecemasan. Ada yang positif dan tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi, sektor pariwisata, saat ini tengkurap,” katanya.

Tiada jalan lain, kata Arfian, kecuali bersama melawan wabah Covid-19 ini. Seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

“Kita harus bersama melawan virus corona dengan mematuhi imbauan pemerintah dan mengikuti saran dari lembaga kompeten di bidang kesehatan,” tutupnya. (ytd)

Post a Comment

0 Comments