H. Kasmir Silaturahim dengan Jajaran Pejabat Kankemenag Kota Bukittnggi

IMPIANNEWS.COM.
Bukittinggi, --- Menatap pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara kedepan, apalagi dalam masa Pandemi Covid-19. Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir melakukan silaturahmi dan koordinasi untuk menyamakan persepsi dengan jajarannya.

Masing-masing unit di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di beri jadwal untuk melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor yang baru tersebut secara bergantian. Pertemuan tersebut mengungkapkan protokoler kesehatan dengan terlebih dahulu cuci tangan serta memakai masker. Walaupun pertemuan dilakukan dalam suasana Pandemi Covid-19, namun tidak serta merta membuat jauh hubungan antar keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini.

Untuk jadwal pertemuan pertama di ikuti delapan orang jajaran Subbag Tata Usaha dengan memperhatikan jarak duduk masing-masing. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan karena pergantian pimpinan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang dilantik beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir menyebutkan pertemuan dengan ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Bukittinggi sebagai ajang silaturahmi, saling mengetahui dan saling mengenal sehingga dapat terjalin keakraban serta  menyamakan persepsi menuntaskan semua tugas dan fungsi dengan peningkatkan kinerja dan prestasi kedepannya.

“Ini merupakan langkah awal untuk saling mengenal dan memahami bersama-sama melakukan tugas sesuai fungsi masing-masing sesuai dengan visi misi Kementerian Agama di Kota Bukittinggi,” Kata H. Kasmir

“Meski dalam situasi Pandemi penyebaran Covid-19,  kinerja dan pelaporan capaian kinerja hendaknya tetap berjalan sebagaimana mestinya saat Work From Home. Pada kesempatan ini kami juga mengajak untuk enjoy dalam bekerja, jangan merasa terbebani. Kami siap menerima menerima masukan dan berdiskusi terkait dengan pekerjaan dalam rangka perbaikan kedepannya,” katanya lagi.

"Sebagai ASN Kementerian Agama mari kita terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghindarkan diri dengan cara mematuhi himbauan yang dilakukan pemerintah melalui dinas terkait," ajaknya (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments