Gapensi Payakumbuh, Sebar Ribuan Masker di Pusat Kota Payakumbuh

Ketua BPC Gapensi Kota Payakumbuh membagikan masker ke pengendara yang melintas di pusat kota
IMPIANNEWS.COM 
PAYAKUMBUH, --- Upaya BPC Gapensi Kota Payakumbuh dalam mencegah penyebaran virus Corona, patut ditiru. 

Kenapa tidak, disaat penyebaran virus mematikan itu kian mengkhawatirkan, organisasi pengusaha konstruksi tersebut turun langsung ke jalan-jalan pusat kota untuk menyebar Alat Pelinding Diri bagi warga.

"Hari ini kita bagi-bagi masker untuk pengendara yang melintas di pusat kota," kata Amdoni Ketua BPC Gapensi Kota Payakumbuh didampingi pengurus lainnya pada Selasa (21/4/2020) siang.

Kata Amdoni, sesuai kesepakatan di sekretariat BPC Gapensi Kota Payakumbuh   bersama seluruh pengurus sudah saatnya  turun langsung untuk aksi sosial pencegahan penyebaran Covid-19. "Tahap awal ada ribuan masker yang kami bagikan. Ini juga kegiatan berkelanjutan. Dalam waktu dekat, kami akan membagikan masker lagi,"kata Amdoni.


Bagi-bagi masker secara gratis oleh BPC Gapensi Kota Payakumbuh itu, juga dikawal oleh petugas dari Posko Tim Satuan Tugas Covid-19 Kota Payakumbuh. Bagi-bagi masker tersebut, juga disambut antusias warga yang melintas. "Alhamdulillah masker sudah dibagikan. Mudah-mudahan virus Corona cepat berlalu," harap Amdoni. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments