Aksi Nyata, BMPN Kembali Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Belimbing


Irwan Basyir Datuk Rajo Alam
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM. M.Pd didampingi oleh Panesehat BMPN Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM serta pengurus kembali malanjutkan aksi cepat tanggapnya untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan membagikan masker kepada pengendara kendaraan yang melintas maupun pedagang di Pasar Belimbing, Kuranji, Minggu (19/04/2020) Siang.

Ini adalah bentuk kepedulian sosial BMPM Pauh IX Kuranji terhadap masyarakat. Pembagian masker sebanyak 1.500 dan berkaloborasi dengan Majelis Permusyawaratan Adat (MPA) Kecamatan Kuranji yang di komando oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

Aksi Pejuang Kehidupan, M. Fikar
Sebelumnya, aksi sosial membagikan masker sebanyak 4.000 dilaksanakan di depan Kantor KAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Jalan By Pass, Sabtu (18/4/2020), ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek disela-sela pembagian masker kepada pedagang kepada media www.sumbar.indeksneww.com

Selain itu, M Fikar juga mengatakan,  semoga aksi pembagian masker ini bisa memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di daerah Kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji.

Photo Ketua MPA Irwan Basir Datuk Rajo Alam di dampinggi Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek memasangkan masker kepada salah seorang pedagang.

"Selain untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan yang kita lakukan juga sebagai bentuk himbauan dari pemerintah untuk memakai masker kepada masyarakat yang yang melaksanakan aktifitas di luar rumah," ujarnya.

Sementara Ketua MPA Pauh IX Kuranji menyambut baik aksi yang dilakukan oleh BMPN Pauh IX Kuranji.

Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus BMPN Pauh IX Kuranji yang telah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Ini merupakan langkah cepat tanggap. Meskipun baru dikukuhkan, namun para pengurus langsung memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan pembagian masker ini, semoga kedepanya kegiatan ini akan bisa berlanjut terus kedepannya, " pungkasnya. (dd).

#tafch
#bagimasker
#fikar
#irwanbasyir
#kuranjipadang

Post a Comment

0 Comments