Seribuan Pebalap Nikmati Keindahan Alam Harau

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Ribuan peserta ramaikan event Fun Bike to Harau di Halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota Sarilamak pada Minggu (15/03/2020). Event ini dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Padang TV ke 13 sekaligus ajang promosi wisata Kabupaten Lima Puluh Kota.

Tak hanya dari Kabupaten Lima Puluh Kota, para peserta Fun Bike juga datang dari Bukittinggi, Dharmasraya bahkan dari Provinsi Jambi dan Riau.

Bupati Lima Puluh Kota, Ir. H Irfendi Arbi, MP didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim melepas secara langsung ribuan peserta Fun Bike to Harau di garis start Halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota yang akan menuju Finish di Kawasan Bermain Anak Lembah Harau.

Berbagai hadiah menarik dan doorprize telah disiapkan Padang TV dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Tak hanya itu Garam Lasosa juga ikut andil mensponsori satu unit motor sebagai hadiah utama dalam acara.

Melalui kegiatan ini Bupati Ir. H. Irfendi Arbi, MP menyampaian harapannya untuk terus komitmen dalam memajukan sektor pariwisata terutama Harau sebagai destinasi Wisata Unggulan Lima Puluh Kota.

"Untuk mendorong pengembangan sektor pariwisata di Lima Puluh Kota juga bisa dilaksanakan melalui pelaksanaan event-event yang tentunya akan menarik banyak orang untuk datang ke Lima Puluh Kota,seperti yang dilaksanakn Padang TV dalam event Fun Bike Harau ini" ucap Irfendi Arbi.(014)

Post a Comment

0 Comments