Partai Golkar Lima Puluh Kota Tebar Sembako Gratis

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Mengurangi derita warga terkhusus sejak diberlakukannya social distancing dan kebijakan lain guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Ketua DPD Partai Golkar Lima Puluh Kota Safaruddin dan Pengurus membagikan sembako gratis kepada warga sekitar Sekretariat dan dibeberapa titik lain. Selain itu juga didistribusikan masker. 

"Ada masker, mie instan, beras, minyak goreng dan gula. Ini gerakan amal yang kita lakukan untuk bersama melawan Covid-19 di kabupaten Limapuluh Kota." Kata Ketua DPD Golkar Limapuluh Kota, Safarudin Dt. Bandaro Rajo, Senin (30/3/2020).

Dijelaskan Safarudin, pihaknya akan mengunjungi beberapa nagari untuk menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19. 

"Selain menyebar bantuan disekitar kantor DPD Golkar limapuluh Kota, kita akan mengunjungi beberapa nagari yang ada untuk menyerahkan bantuan kepada pihak nagari. Selanjutnya pihak nagari yang akan menyebarkan seluruh bantuan yang ada," jelas anggota DPRD provinsi Sumbar itu.

Politisi partai Golkar itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran atau intruksi pemerintah terhadap antisipasi Covid-19.

"Ini kejadian luar biasa, menjadi perhatian bersama. Petani yang keladang atau ke sawah tetaplah beraktifitas seperti biasa, jangan panik. Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Hindari tempat keramaian," tutup Safarudin. (014)

Post a Comment

0 Comments